Salam Damai Kristus,

Sebuah kontribusi para mantan frater, pastor, suster, bruder, dll bagi pembangunan kehidupan bersama yang lebih baik. Kirimkan artikel apa saja yang mau ditampilkan pada blog ini ke email: mantan.frater09@gmail.com Atas kunjungannya, terima kasih.

Selasa, 03 Juni 2014

Uskup Baru Keuskupan Bandung: Pastor Antonius Subianto Bunyamin OSC

Dengan penuh syukur, kami mengabarkan bahwa baru saja, tepat pukul 12.00 waktu Roma (17.00 WIB), Bapa Paus Fransiskus mengumumkan pengangkatan Pastor Antonius Subianto Bunyamin OSC, Provinsial Ordo Salib Suci, sebagai Uskup Keuskupan Bandung yang baru.
 
Bersama Bapak Uskup Ignatius Suharyo, kita semua menyambut kabar gembira ini dengan penuh syukur. Atas nama para imam dan segenap umat Keuskupan Bandung, kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pastor Anton Subianto OSC menerima tugas penggembalaan ini. Doa dan dukungan kami senantiasa menyertai Pastor dalam tugas penggembalaan sebagai Uskup Bandung.
 
Selanjutnya, esok hari, Rabu 4 Juni 2014, Kuria  bersama dengan Dewan Konsultores Keuskupan Bandung akan bertemu untuk membicarakan rencana tahbisan dan hal-hal lain yang terkait dengan alih tugas penggembalaan dari Mgr Ignatius Suharyo kepada Mgr. Anton Subianto OSC.
 
salam penuh syukur,
 
Eddy Putranto OSC
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar