Salam Damai Kristus,

Sebuah kontribusi para mantan frater, pastor, suster, bruder, dll bagi pembangunan kehidupan bersama yang lebih baik. Kirimkan artikel apa saja yang mau ditampilkan pada blog ini ke email: mantan.frater09@gmail.com Atas kunjungannya, terima kasih.

Jumat, 15 April 2016

AHOK DILINDUNGI YESUS : URAT TAKUT YANG SUDAH PUTUS! JIHAD PAK AHOK (Catatan Buya Syafii Maarif)


Catatan Buya Syafii Maarif (Tokoh Muslim) thd Ahok.

AHOK DILINDUNGI YESUS : URAT TAKUT YANG SUDAH PUTUS! JIHAD PAK AHOK

Bacalah pengakuan Buya Syafii Maarif tentang Pak Ahok di foto terlampir.

Kini hampir 400 pakar hukum sedang bersatu kerubuti Pak Ahok untuk membuktikan Pak Ahok telah korupsi terkait lahan rumah sakit Sumber Waras, Jakarta. Luar biasa! Kerubutan muncul di saat menjelang Pilgub DKI Jaya 2017. Ini bukan hanya politik, tapi juga psywar.

Pak Ahok bersikap positif. Kata beliau, saya serahkan KPK untuk menyelidikinya tuntas. Pada pihak lain, Pak Ahok menegaskan bahwa dia akan melawan seluruh republik ini jika dia dijadikan tersangka. 

Apa pendapat dan keyakinan anda atas soal ini? 

Kalau saya misalnya jadi Gubernur Ahok, saya sudah pasti sekarang ini akan stres berat walaupun saya tahu saya tak bersalah apapun. Lalu saya memutuskan untuk masuk ke dalam hutan perawan yang sunyi untuk berduaan saja dengan Sang Sunyi mahasunyi. 

Tetapi Pak Ahok bukan saya. Saya sekarang hanya bisa tercenung dalam dan meneteskan air mata kesunyian.

Pak Ahok saya yakin dilindungi oleh Yesus yang dia percayai. Bersama Yesus, mati adalah keuntungan. Itu katanya. Beliau minta, kalau dia harus datang menghadap panggilan Tuhan, pada batu nisannya beliau minta dituliskan kata-kata itu, "Mati bagiku adakah keuntungan!"

Pak Ahok sudah dipanggil untuk menghadap DPR terkait pembebasan lahan hijau milik negara yang sebelumnya jadi perkampungan Kalijodo. Pak Ahok dengan tenang menjawab, "Jangankan menghadap DPR. Menghadap panggilan Tuhan saja saya sudah siap!"

Itulah jihad Pak Ahok, gubernur DKI yang China dan Kristen, sekaligus orang Indonesia yang tulen. 

Air mata saya pun menetes makin banyak dalam kesunyian yang makin dalam.

Majulah terus Pak Ahok. Ada puluhan juta malaikat yang telah diutus Sang Sunyi untuk melindungi Pak Ahok. Tak sehelai rambutpun akan rontok dari kepala Bapak.

Jakarta, 10 Maret 2016
ioanes rakhmat

N.B. Silahkan share seluasnya lewat FB. Lalu copypaste ke WA dan teruskan ke orang lain sebanyak-banyaknya. Ini sisi spiritual membela Pak Ahok.

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar